PMI Gunakan Fasilitas Kargo Gratis Mandala Bantu Korban Gempa

bisnisnews.com – MEDAN
Fasilitas kargo gratis yang disediakan Mandala mulai dimanfaatkan oleh berbagai pihak untuk mengirimkan kargo kemanusiaan ke Padang.
Hari ini (7/10), Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Medan mulai menggunakan fasilitas kargo gratis Mandala untuk membantu korban gempa di Sumatera Barat.
Head of Corporate Communication Mandala, Trisia Megawati KD mengatakan, Mandala terus berupaya membantu memenuhi kebutuhan transportasi udara dan memberikan pelayanan yang baik dalam masa yang berat ini.
“Melalui kerjasama dengan PMI cabang Medan diharapkan obat-obatan dan berbagai keperluan medis dapat segera dikirimkan untuk merawat korban-korban terluka akibat gempa yang terjadi,” lanjut Trisia dalam siaran pressnya.
“Kargo medis berupa obat-obatan, vaksin, stok darah dan sebagainya akan kami prioritaskan untuk dapat dikirimkan sesegera mungkin mengingat urgensi kebutuhan ini sangat diperlukan untuk menyelamatkan korban yang mengalami luka-luka berat”, paparnya
Trisia menambahkan bahwa fasilitas kargo ini kami sediakan hingga 16 Oktober mendatang. Kami juga mengundang donatur, individu maupun organisasi untuk dapat menyalurkan berbagai donasi melalui Posko Gempa Sumbar di PMI cabang Medan. [rel/tbn]

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: