Pisah Sambut 3 Pejabat di Langkat

abdul mr/hm tambunan
bisnisnews.com – STABAT

Sebagai seorang pejabat publik, terlebih unsure muspida selain harus dapat diterima oleh masyarakat diwilayah tugas, juga harus senantiasa melakukan koordinasi dan komunikasi dengan sesama pejabat muspida satu dengan lainnya.

Sebab dengan terjalinnya komunikasi yang baik maka akan mendukung kinerja instansinya dan mewujudkan semangat kekeluargaan dalam menindaklanjuti permasalahan yang muncul.

“Tanpa kebersamaan sulit memberhasilkan tugas,” kata Ngogesa pada malam pisah sambut 3 pejabat muspida Langkat di Serambi Jentera Malay Rumah Dinas Bupati, kemarin.

Diakuinya, sebagai Bupati yang masih belum genap 10 bulan, dirinya bersama seluruh SKPD berupaya terus merealisasikan visi dan misi yang diusungnya secara bertahap dan terencana, namun sedikit banyaknya dalam mewujudkan hal tersebut sangat bergantung dukungan semua pihak terlebih unsur muspida.

Oleh karenanya, ke depan Ngogesa mengharapkan, agar semua pihak bisa lebih meningkatkan intensitas pertemuan dan komunikasi.

Kepada pejabat muspida yang telah mengabdikan diri di bumi Langkat, Ngogesa menyampaikan terimakasih semoga sukses di tempat tugas yang baru,sekaligus permohonan maaf, sementara kepada pejabat yang baru bertugas di Langkat diucapkan selamat datang semoga mampu mengukir prestasi di bumi Langkat untuk peningkatan jenjang karir yang lebih baik nantinya.

Ketua DPRD Langkat, H Rudi Hartono Bangun SE mengajak, pejabat muspida yang baru untuk secara bersama membangun kepedulian dalam mengemban amanah serta bersama mewujudkan kondusifitas daerah, sementara kepada pejabat yang telah purna bertugas di Langkat, diucapkan selamat jalan selamat mengemban tugas di tempat yang baru.

Malam lepas sambut pejabat muspida diwarnai dengan saling memberikan cendera mata diawali dari Bupati Langkat beserta istri Nuraida Ngogesa serta sejumlah pejabat lainnya.

Adapun pejabat yang dilepas, yakni Letkol Inf A Dimyati (mantan Dandim), AKBP Drs H Dody Marsidi SH MHum (mantan Kapolres) dan Febri Ardiansyah SH MH (mantan Kajari).

Sementara pejabat yang disambut adalah Letkol Inf Widjanarko SSos (Dandim), AKBP Mardiyono SIK MSi (Kapolres) dan Maju Ambarita SH MH (Kajari).

Hadir Wakil Bupati Langkat beserta istri Vivi Budiono, Sekdakab Langkat bersama Khairul Bariah Surya Djahisa, Danyon Brigif 8 Marinir Tangkahan Lagan Mayor Mar Umar Farauq, Danyon 100 Raiders, sejumlah anggota DPRD Langkat, SKPD, KNPI dan sejumlah undangan lainnya. [tbn]

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: