Lomba Karya Tulis Sambut Hari Jadi Pemkab Langkat

abdul mr/hm tambunan
bisnisnews.com – STABAT

Guna memberikan solusi terhadap perubahan Langkat kearah yang lebih baik melalui ide, gagasan dari kalangan pers dan masyarakat, sekaligus menyongsong Hari Jadi Langkat ke 260 pada 17 Januari 2010 mendatang, panitia melalui bagian Humas Informasi menggelar lomba karya tulis terbuka untuk umum mulai 20 November s/d 7 Januari 2010.

”Pemkab Langkat mengajak semua pihak untuk memberikan sumbangsih pemikiran lewat tulisan,” ujar Ketua Bakohumas Langkat Drs Sura Ukur yang juga Asisten Adm. Umum di dampingi Sekretaris Bakohumas H Syahrizal SSos MSi di ruang kerjanya, Senin (16/11).

Lomba karya tulis dengan tema Menuju Perubahan Kabupaten Langkat Yang Lebih Baik didasarkan pada visi Bupati Langkat 2009-2014.

Lomba ini terdiri dari enam sub tema yakni, upaya mendukung ketertiban dan kenyamanan di Masyarakat, memajukan pariwisata di Kabupaten Langkat, membangkitkan perekonomian masyarakat pesisir, menggiatkan pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM), upaya meningkatkan pelayanan publik, menggali potensi PAD untuk percepatan kemajuan Daerah.

Adapun syarat mengikuti lomba diantaranya naskah tulisan asli bukan plagiat dan harus dimuat di media cetak baik pers maupun umum dengan panjang tulisan minimal 3 halaman quarto 1½ spasi dengan huruf 12 pt.

Naskah asli dikirim ke panitia lomba bagian Humas Setdakab Langkat dengan melampirkan foto copy KTP, Kartu Pers atau pengenal lainnya serta Pas foto terbaru ukuran 3×4 cm.

Pengumuman pemenang tanggal 14 Januari 2010 dan penyerahan hadiah dilakukan bersamaan dengan puncak peringatan Hari Jadi Langkat ke 260 tanggal 17 Januari 2010 di Gedung DPRD Langkat.

Kepada para pemenang akan diberikan trophy, piagam penghargaan dan uang tunai masing-masing untuk juara satu Rp 2.000.000, juara kedua Rp 1.500.00, juara ketiga Rp 1.000.000 dan harapan Rp 750.000. [amr]

No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: