Nexian NX G522 – Kartu As, Potensi Pasar Handphone Cukup Tinggi di Medan

foto nexian1

MEMPERLIHATKAN. Manager Branch Telkomsel Medan, Kurnia Hadi (dua dari kanan) dan Herbeth Tobing selaku CMO PT Metrotech Jaya Komunika (tengah) memperlihatkan produk terbaru Nexian bertipe NX-G522, yang memiliki fitur chatting dan Facebook.

hm tambunan
bisnisnwes.com – MEDAN

Seiring dengan semakin tingginya kebutuhan masyarakat akan layanan chatting dengan harga terjangkau, Telkomsel meluncurkan paket bundling ponsel fitur chatting murah berupa ponsel Nexian NX-G522 yang sudah dilengkapi Kartu As Cuma-cuma degan harga Rp 599.000.

Manager Branch Telkomsel Medan, Kurnia Hadi mengatakan, masyarakat kini semakin menyadari pentingnya gaya hidup yang senantiasa mobile. Apalagi saat ini masyarakat sudah mengenal dengan baik fitur chatting yang terdapat di dalam ponsel.

“Untuk itu, kami menghadirkan paket bundling chatting dengan harga yang sangat terjangkau, agar semakin banyak masyarakat yang dapat memanfaatkan fitur chatting untuk tetap bisa berkomunikasi dengan rekan-rekannya di manapun mereka berada,” kata Kurnia Hadi.

Dengan membeli paket bundling Nexian Chatting ni, pelangga dapat menikmati gratis internet 3 MB/bulan selama 6 bulan bila mengisi pulsa Rp 40.000 sampai dengan Rp 50.000 serta gratis internet 5 MB/bulan selama 6 bulan jika mengisi pulsa ebih dan Rp 50.000.
Di samping itu, pelanggan juga akan memperoleh gratis mobile SMS Facebook selama seminggu dengan melakukan registrasi via SMS, ketik FB3 dan kirim ke 32665. Sementara untuk menikmati gratis NSP, cukup kirim SMS, ketik nexiani untuk NSP ‘Jika Cinta Dia dan Geisha atau nexian2 untuk NSP ‘Jantungku’ dari Zakies, lalu kirim ke 1212.

Sementara itu, CMO PT Metrotech Jaya Komunika, Herbert Tobing menjelaskan, Nexian NX-G522 sudah didesain dengan dua tombol khusus berupa ikon Facebook dan Instant Messenger, sehingga pelangga tidak lagi harus masuk ke menu utama.

“Cukup sekali klik saja, pelanggan sudah dapat mengakses langsung Facebook maupun Yahoo! Messenger. Tidak hanya itu, untuk komunikasi ke jejaring sosial lain, seperti Friendster dan chatting melalui MSN pun sudah tersedia menu khusus agar pelanggan lebih mudah untuk mengaksesnya,” kata Herbeth Tobing.

Menurutnya, hadirnya Nexian BX-G522 secara serentak diluncurkan di beberapa daerah, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dalam ber-chatting dan Facebook, di mana saat ini masyarakat sangat antuasi menggunakan layanan tersebut, baik yang diakses melalui handphone ataupun PC/laptop.

“Segmen pasar handphone chatting cukup besar. Untuk itu, kami optimistis produk Nexian NX-G522 akan diterima di Kota Medan, mengingat protensi perkembangan handphone chatting dan Facebook cukup tinggi, sehingga dalam hal ini pihaknya menargetkan akan menjual sebanyak 200.000 handphone chatting,” katanya dalam peluncuran NX-G522 di Medan Fair Plaza, Sabtu (14/11).

Kali ini, pihaknya menghadikan Nexian Chatting dengan keunggulan empat warna yang menarik, yakni hitam, putih, kuning dan merah yang disesuaikan dengan calon pelanggan yang berjiwa muda.

Kecantikan ponsel berkeypad QWERTY ini juga dilengkapi dengan kamera, FM radio, radio recorder, MP3 player, stereo speaker dan voice recorder.

“Selain di Medan, paket bundling ini juga sudab bisa diperoleh di kota-kota besar lainnya di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Palembang, Makassar dan Manado,” katanya.

Manager Branch Telkomsel Medan, Kurnia Hadi menambahkan lagi, pihaknya telah menyiapkan lebih dari 29.000 BTS yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menjamin kenyamanan pelanggan dalam ber-chatting ria serta memanfaatkan fitur social networking yang terdapat di dalam ponsel Nexian NX-G522. [tbn]

5 comments so far

  1. Hanster on

    Lumayan keren HPnya

  2. bisnisnews on

    selain keren, cukup 3M (murah, meriah dan muntah), hehehe

  3. dadek haryantho on

    wowwwwwwwww …….murah banget,,,,, aku mau,.

  4. bisnisnews on

    ayo segera dapatkan di kota anda. mumpung lagi promosi????

  5. maria eka putri on

    sya ingn skali membeli hp nexian g522.tp dmana ya djakarta yg msh mnjual hp tsbt
    dgn hrg promsi rp.599rb.atau msh dbwh rp.700rb. sebab sya ksltan mncrinya.
    mhn dbls ya. trima ksh.pu2t


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: